Sony tidak akan memperkenalkan sensor kamera 1 inci untuk mengalahkan Samsung dalam ukuran sensor untuk tahun 2021 seperti yang diharapkan sebelumnya. Seperti dicatat oleh keterangan rahasia terkemuka Ice Universe di Twitter, sensor Samsung akan tiba pada akhir bulan. Secara khusus, ISOCELL GN2. Dan itu akan membuat Samsung memimpin paket kamera seluler jika tip yang baru-baru ini dilaporkan akurat. Setidaknya sejauh menyangkut ukuran sensor kamera di smartphone.

Apa yang berubah di sini?
Sony masih tidak diragukan lagi akan menjadi penyedia kamera smartphone secara de facto secara global. Dan itu terlepas dari penundaan nyata pada sensor IMX800 1 inci-nya. Perusahaan telah berada di posisi itu selama beberapa waktu dan masih merilis perangkat keras kamera lainnya. Namun perangkat keras baru itu diharapkan tiba lebih dulu di flagship seri Huawei P50.

Huawei kini dikabarkan akan menggunakan sensor IMX 1 / 1,18 inci yang akan menjadi bagian dari seri IMX700. Itu berbeda dengan Sony IMX800. Tetapi tidak segera jelas mengapa hal itu terjadi.

Sebaliknya, Xiaomi akan merilis ponsel pada akhir Maret. Laporan menunjukkan bahwa itu bisa menjadi andalan Mi 11 Ultra perusahaan. Dan yang lainnya dalam serial ini mungkin juga akan ditampilkan. Ponsel itu kabarnya akan mengemas kamera baru Samsung 1 / 1.28 inci, ukuran 1.4μm-piksel, dan kamera 50 megapiksel.

Apa bedanya jika Samsung memimpin Sony pada ukuran sensor kamera?
Tentu saja, ukuran sensor bukanlah segalanya dengan imajinasi apa pun. Sensor Sony 1 / 1,18 inci tidak diragukan lagi akan meningkatkan kualitas kamera Huawei. Tapi ada kemungkinan itu bisa membuat Xiaomi menggembar-gemborkan kamera yang lebih baik tahun ini. Pada dasarnya menjatuhkan raksasa teknologi China lainnya dari tahta yang telah lama dipegangnya ketika datang ke perangkat keras kamera di ponselnya.

Samsung ISOCELL GN2 akan menjadi sensor ponsel terbesar di tahun 2021, yang akan menghadirkan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya, menunggu ponsel Xiaomi di akhir bulan. Nah, demikian ulasannya, dan untuk mengikuti berita perkembangan game terbaru, Anda dapat mengikutinya di situs tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *